Wednesday, March 16, 2016

Pasar Global Jamur untuk Didorong Permintaan Tumbuh untuk Produk Makanan Organik

Amerika Serikat, 15 Maret 2016 - Jamur Market - Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Pertumbuhan, Tren dan Prakiraan, 2012-2018
Sebuah laporan riset pasar baru oleh Transparency Market Research memberikan analisis rinci dari pasar jamur global, menekankan pada gambaran pasar, egmentasi produk, tren pasar saat ini, segmen geografis utama, dan lanskap kompetitif pasar. Studi penelitian, berjudul "Pasar Jamur - Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Pertumbuhan, Tren dan Prakiraan, 2012 - 2018," pembicaraan lebih lanjut mengenai faktor-faktor pertumbuhan dan kekangan pasar jamur keseluruhan. Angka-angka perkiraan dan data historis dari pasar jamur global yang telah disajikan dalam studi dengan bantuan grafik, grafik, tabel, dan infografis.
Isi penuh global Mushroom Market Report Pada:
http://www.transparencymarketresearch.com/mushroom-market.html

Jamur adalah jamur berdaging, yang biasanya diproduksi di atas tanah. Jamur telah diproduksi, diproses, dan dikonsumsi dalam jumlah besar di seluruh dunia untuk waktu yang lama. Akibatnya, pasar jamur global yang telah mendapatkan popularitas dan diperkirakan akan tumbuh dengan cepat dalam beberapa tahun ke depan. Pasar jamur global diantisipasi untuk mendaftar tingkat pertumbuhan yang tinggi di tahun-tahun mendatang, karena beberapa faktor seperti meningkatnya kejenuhan permintaan, berkembangnya sistem-hasil tinggi, dan preferensi konsumen terhadap produk nilai tambah. Selain itu, permintaan untuk produk organik, pertumbuhan kekuatan supermarket, dan meningkatkan kesadaran kesehatan di kalangan konsumen lebih mendorong pasar jamur global. Namun, kehidupan rak singkat jamur dan penggunaan bahan berbahaya merupakan faktor utama yang menghambat pertumbuhan pasar.

Berdasarkan jenis, pasar jamur global yang telah dibagi menjadi jamur shiitake, tombol, dan tiram. Selanjutnya, pasar telah dikategorikan berdasarkan metode penyimpanan ke segar, dingin, kaleng, beku, dan olahan. Perkiraan pasar dan pangsa setiap segmen telah dibahas dalam studi penelitian. Pasar jamur global telah lebih jauh telah diklasifikasikan oleh aplikasi menjadi konsumsi langsung, pengolahan makanan dan minuman, dan resep.

Laporan penelitian telah lanjut tersegmentasi pasar jamur dunia atas dasar geografi ke Amerika Utara, Asia Pasifik, Eropa, dan Sisa Dunia. Jamur sangat populer dan dikonsumsi dalam jumlah besar di beberapa negara Asia Pasifik seperti India, Jepang, dan China. Akibatnya, saat ini, menyumbang Asia Pasifik untuk pangsa terbesar di pasar jamur keseluruhan dalam hal konsumsi. Asia Pasifik diikuti oleh Amerika Utara dan Eropa. Atas dasar produksi dan pengolahan, Eropa memimpin pasar jamur global.

Enquiry sebelum Membeli @ http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=B&rep_id=1298

Selanjutnya, pembicaraan penelitian tentang peta persaingan pasar jamur global, berfokus pada profil perusahaan, informasi kontak, portofolio produk, gambaran keuangan, kebijakan bisnis, analisis SWOT, dan perkembangan terbaru jika ada. Beberapa pemain terkemuka yang beroperasi di pasar jamur global Ecolink Baltic, Agro Belanda Industries Ltd, Kulkarni Farm Fresh, The Mushroom Perusahaan, Hughes Mushroom, Bonduelle, OKECHAMP SA, Monaghan Jamur, segar Stock, California Jamur Farms Inc., Drinkwater jamur Ltd, Monterey jamur, Inc., Banken Champignons, Scelta jamur BV, modern jamur Farms, dan Weikfield Foods Pvt. Ltd

Baca
http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami/

http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok

http://spirit.web.id/cara-meniruskan-pipi-tembem-dengan-cepat

http://spirit.web.id/cara-membuat-rambut-ikal-dan-bergelombang

http://spirit.web.id/tips-memilih-susu-formula-untuk-bayi

http://spirit.web.id/model-baju-pesta-anak-perempuan-paling-modis

http://spirit.web.id/ketahui-faktor-penyebab-sering-mimisan

http://spirit.web.id/inilah-jenis-penyakit-pada-mata-yang-dapat-anda-ketahui

http://spirit.web.id/penyebab-dan-ciri-ciri-anak-hiperaktif

http://spirit.web.id/sumber-dan-manfaat-vitamin-d-untuk-kesehatan-tubuh

No comments:

Post a Comment